Minggu, 14 Mei 2017

Film Chalk Zone



Gambar film kartun Chalk Zone

Acara film kartun yang satu ini biasanya dulu tayang di Global Tv pada waktu sore hari. Seinget saya acara film ini juga tayang pada hari minggu pagi di Global Tv (seinget saya loh 😃). Chalk Zone adalah sebuah serial animasi dari Amerika Serikat yang diproduksi oleh Frederator Studios untuk Nickelodeon.
Di Indonesia serial kartun ini ditayangkan oleh Lativi pada tahun 2004 yang kemudian diambil alih oleh Global TV pada 2006-2012. Nah, kalau saat ini saya gak tahu tuh guys acara film ini masih tayang atau nggak (karena saya anak kosa sekarang, jadi gak punya televisi heheh 😃 ), rumornya sih acara film kartun ini sudah tidak tayang lagi di Indonesia. Sayang banget kan guys, padahal ini katun bagus loh.

Acara film kartun ini menjadi salah satu acara televisi favorit saya 😊.  Film kartun ini bercerita tentang seorang anak kecil yang awalnya menemukan sebuah kapur ajaib. Anak kecil tersebut bernama Rudy Tabootie, tokoh utama dalam kartun ini merupakan seorang murid SD. Kapur ajaib ini membawa dirinya masuk ke dunia kapur. Ketika dia menggambar sebuah lingkaran di mana saja, maka lingkaran itu berubah menjadi lubang penghubung antara dunia nyata dengan dunia kapur. Sebuah dimensi lain di mana apapun yang pernah digambar dengan kapur menjadi hidup di dalam zona kapur.

Sejak saat itu banyak hal dan peristiwa yang bisa dilakukan oleh Rudy dengan kapur ajaibnya. Rudy bahkan menemukan teman hasil dari gambarnya sendiri bernama Snap. Rudy dan Snap ditemani oleh Penny Sanchez. Karakter utama dari film ini adalah Rudy Tabootie, Snap, dan Penny Sanchez.

Rudy Tabootie merupakan seorang anak kecil berusia 10 tahun yang gemar menggambar, sedangkan Penny Sanchez merupakan teman perempuan yang sekelas dengan Rudy dan ia seorang yang pintar. Penny menyukai Rudy sehingga selalu mengikuti kemana Rudy pergi. Penny merupakan orang satu-satunya yang mengetahui zona kapur selain Rudy. Selanjtnya ada Snap, snap merupakan makhluk biru yang baik yang berasal dari dunia kapur. Snap adalah hasil gambar ciptaan Rudy pada usia 8 tahun. Snap berteman dengan Rudy dan Penny.

Selain karakter utama tersebut, ada karakter lain yang selalu mengganggu Rudy yaitu Reginald Bullnerd (Reggie). Reggie adalah teman laki-laki yang sekelas dengan Rudy. Reggie terkenal anak yang nakal dan suka menganggu Rudy. Sebenarnya, masih ada karakter lain dalam film kartun ini, tapi yang paling saya ingat cuma mereka 😃 . Gimana guys apa kalian ingat karakter lainnya? Atau ada salah satu cerita dalam film kartun ini yang berkesan atau yang masih kalian ingat? Sayangnya, saya udah gak pernah nonton film ini lagi semenjak mulai kuliah tahun 2011. Jadi kepengen cari-cari serial film ini lagi deh, ok deh kalau gitu saya mau cari-cari dulu di youtube guys, ya mungkin bisa meringankan rasa rindu akan film kartun yang dulu sering ditonton. Kalau kalian gimana??? Cukup sampai disini dulu ya guys. Selamat bernostalgia guys…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tamagoci

Anak perempuan era 90-an mana yang gak tau benda “Tamagoci” ini?? Gambar permainan tamagoci Pasti anak perempuan era 90-an dulu p...